Inilah ujung tombak dari sebuah produk, yaitu strategi sukses promosi..harap baca dan perhatikan baik baik setiap penjelasan dan gambar di bab Strategi Sukses Promosi ini, karena Strategi Sukses Promosi adalah rantai terakhir dari kesuksesan anda menjual produk, karena promosi merupakan striker yang harus anda asah supaya sanggup menjebol gawang berkali kali. Ok…sudah siap?
- Promosi Menggunakan Iklan Pay Per Click
Jika anda pemasang iklan di ppc maka anda disebut sebagai advertiser, kenapa saya taruh di nomor satu cara promosi menggunakan PPC? Karena menurut saya beriklan di ppc jauh jauh..lebih efektif dan instant hasilnya dibandingkan metode promosi lain. Hanya dengan pasang iklan di ppc maka link affiliate anda akan tersebar ke ribuan blog/situs yang menjadi publishernya.
Perlu anda ingat dan cermati, bahwa beriklan di ppc tidak hanya saja akan efektif, tapi juga akan membuat budget iklan anda terkuras habis tanpa penjualan sama sekali jika iklan anda tidak sesuai dengan target market yang dituju.
- Promosi Menggunakan Media blog
Bagaimana strategi menjual produk affiliate menggunakan blog? Promosi menggunakan blog tidak secepat hasilnya dibanding promosi melalui ppc, promosi menggunakan blog membutuhkan waktu, tapi kelebihan promosi menggunakan blog hasilnya akan lebih permanen, kenapa lebih permanen?
Karena ketika blog anda sudah teroptimasi dengan baik di search engine, maka google akan membantu anda melakukan promosi secara gratis 24 jam nonstop.
- Promosi menggunakan Email dan List Building
Saya gabungkan antara pengertian email dengan list building, karena pada prinsipnya sama yaitu promosi menggunakan media email, hanya saja di lakukan dengan cara membangun sebuah list email terlebih dahulu yaitu list building, bagaimana cara list building? Dengan memakai opt in email, apa itu opt in email? untuk menjaring subscriber.
- Promosi Dengan Iklan Baris Gratis
Cara Mengoptimalkan Situs Iklan baris Sebagai Media Promosi Karena judulnya gratis maka langkah-langkahnya pun tidak se efektif media iklan yang berbayar, tapi setidaknya apabila kita bisa memanfaatkan media iklan gratis tersebut dengan cara mengoptimalkan bukan tidak mungkin hasilnya pun bisa menyaingi media promosi yang berbayar.
Liat Video Lainnya
Trackback